Jumat, 04 Desember 2009

Soda, Penyembuh sakit perut?

                 ini bukan satu hal yang luar biasa, saya yakin anda mengetahui semua ini. Jika kita meminum minuman ber soda, dengan terlebih dahulu memakan makanan yang boleh dibilang, mengenyangkan... coba anda duduk dengan posisi tegak, dengan kaki lurus... Setelah beberapa menit akan terdengar suara ".. buurgh" itulah hasil dari pencampuran soda dengan cairan di dalam lambung (asam loknat). Suara ini dengan diiringi oleh lepasnya udara soda tadi .. meneyertakan udara di dalam perut anda. Selain juga membuat perut anda terasa penuh dengan udara soda. Namun udara ini juga menyertakan udara perut anda yang (boleh di katakan) beracun.. dengan perut penuh udara soda.. maka anda akan bisa terbebas dari masuk angin.. atau penyakit demam karena udara dan kurangnya daya tahan tubuh melawan ketidak harmonisan udara lingkungan sekitar.
               Saya tidak menyarankan anda untuk meminum minuman bersoda, tetapi boleh dong kita berkonsumsi uantuk hal yang menjadi salah satu temuan bersejarah dalam dunia minuman ringan, setelah bir, atau minuman beralkohol itu di ciptakan.
               Selain manfaat tersebut, memang tidak mengelakkan adanya hal yang merugikan dari jenis minuman ini.. Contoh saja : seperti mempercepat penuaan dini, dan tulang keropos... hiiiii . ngeri jadiny..
               Untuk hal - hal seperti ini, hanya sekedar mendengar dan tidak mengerti secara global semua hal yang berhubungan dengan minuman bersoda ini... tetap semua itu adalah pilihan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar