Rabu, 23 Desember 2009

21 perilaku yang patut dihindari wanita

TOP 5 perilaku yang selalu dibenci, tapi justru hampir selalu dimiliki.

1. Cewek Belagu

yang selalu merasa dirinya lebih oke, lebih keren, lebih cihuy sehingga merasa berhak ngomongin orang, berhak ngata-ngatain orang, berhak menghina orang lain dll.

2. Cewek Tukang Bohong

semua orang benci tukang bohong, tapi sayangnya, semua orang pasti pernah bo’ong

3. Cewek Kegatelan

Cuma cowok hidung belang aja yang suka ama cewek kegatelan. Termasuk di antara kategori cewek kegatelan : cewek yang suka gelendotan ama cowok yang bukan pacarnya, cewek yang suka genitin cowok padahal tu cowok udah punya pacar, dan sejenisnya….

4. Cewek Kepedean

Cewek yang pede kalo semua cowok naksir dia, pede kalo dia seksi dan cantik padahal mah nista banget! sangat yakin sekali semua cowok yang dia kenal naksir sama dia dan kemudian mengatakan ke orang lain bahwa cowok tersebut naksir dia.
Gue cuma bisa kasihan sama cewek kayak gitu.

5. Cewek Judes

Cewek judes, tukang marah2, tukang sirik, tukang ngejutekin orang padahal tu orang ga salah. Girls…orang2 malah jadi takut sama lo kalo lo bersikap kayak gitu.

itu TOP 5-nya

dan sisanya….


Cewek yang dandannya lebay kayak artis. Bedaknya tebel banget, blush on-nya bikin mukanya kayak abis ditabokin satpam, eye linernya dibentuk kayak mata kucing, lipsticknya tebel banget, dan saking putihnya bedaknya sampe warna mukanya ama lehernya belang. Apalagi kalo yang dandan kayak gini itu ABG dan nenek-nenek. Thank God nenek gue gak kayak gitu.

Cewek yang belajar merokok ketika di bangku kuliah hanya untuk kelihatan keren dan kemudian mengaku kepada orang-orang kalo dia udah merokok sejak masih sekolah. Emangnya penting ya berbohong soal kapan elo pertama kali ngerokok?

Cewek yang bergaya seksi kayak PSK dan berbicara sok bandel dan sok bitchy, dan menganggap mereka terlihat keren dengan berbicara dan bergaya kayak PSK. Sumpah, deh… Ya, lo akan terlihat seksi dan keren hanya untuk calon pembeli dan pelanggan PSK.

Cewek sombong merasa berhak memilih mana orang yang pantes dan ga pantes bergaul sama dia. Hanya mau berteman dengan artis, orang tajir, sesama anak gaul, dan sesama orang belagu kayak dia.Blogger juga ada yang kayak gini.

Cewek yang berpura-pura menyukai sesuatu padahal kenyataannya nggak hanya gara-gara gebetannya suka sama hal tersebut.
Misalnya cewek yang mendadak suka komik Jepang cuma gara-gara gebetannya suka baca komik Jepang. Dan ketika gue tanya, “Lo udah baca One Piece sampe mana?” dan dia malah jawab, “One Piece apaan, sih?”

Cewek yang pura-pura menyukai sesuatu padahal nggak cuma biar kelihatan keren. Misalnya pura-pura suka musik rock hanya supaya terlihat keren, padahal mah aslinya senengnya dengerin Westlife atau Backstreet Boys. Dasar cewek-cewek palsu dan tukang berpura-pura….

Cewek yang mengatakan “Gue sering ke tempat itu!” padahal dia baru sekali ke sana. Atau mengaku mengenal dekat seseorang padahal dia cuma satu kali ngobrol sama orang tersebut, dan yang diomongin cuma : “HAI!”

Cewek tolol yang senang menipu diri.
Misalnya, hanya karena fotonya di facebook terlihat cantik, kemudian dia pede kalo dia emang beneran cantik, dan dia bisa bikin cowok manapun naksir sama dia serta berlagak bagaikan artis.
Atau, yang merasa yakin kalau gebetannya naksir sama dia hanya karena gebetannya minjem pensil dari dia.
Atauuuu… yang pacaran sama cowok playboy dan yakin dia bisa mengubah cowok itu jadi nggak playboy.
Sayangnya gue pernah berada di posisi ini. atau malah sering? hahahahha….

Cewek yang curhat dan memberi gue pertanyaan yang hanya bisa dijawab sama Tuhan.
“Nie, kira-kira dia malam ini bakal nelpon gue ga ya?”
“Nie, kira-kira dia selingkuh ga ya?”
“Nie, gimana caranya biar dia bisa nelpon gue tapi tanpa gue minta?”
“Nie, gimana caranya ya biar dia mau nembak gue dan jadian sama gue walaupun dia ga suka ama gue dan sebenernya eneg kalo ngeliat muka gue?”
Kemudian ketika gue jawab, “Aduh…gue beneran ga tahu …”
Dia akan jawab, “Yah!! Lo harus tahu donk nie! Pokoknya harus tahu!!!”
Lo pikir gue dukun!

Yang sanggup bermanis muka dan memuji-muji temannya di depannya, tapi kemudian menjelek-jelekkan temannya itu dan mengajak orang lain untuk membenci temannya tersebut. Et tu Bruto! Kejam sekali dirimu… Biarkan orang lain memutuskan mereka mau sebel atau nggak ama temen lo.

Drama Queen alias si lebay. Cuma dimarahin ortu gara2 lupa cuci kaki sebelum tidur langsung nangis2 lebay dan curhat di blog kalo semua orang benci ama dia. cuma kaki keseleo gara jatoh dari sepeda langsung bilang ke semua orang kalo dia kecelakaan parah banget.

dan gue rasa gue termasuk lebay karena keahlian gue dalam membesar2kan masalah XDDDD duh, malunya…

Cewek sok bandel. Sok preman. Sok jagoan.

pernah! waktu masih SMP. biar ga digangguin orang dan cowok2 STM yang suka nongkrong dan gangguin gue. eh ternyata akhirnya kita malah jadi temenan. hohohohoh…

Cewek bawel yang bisa ngeluarin 100 kata per-detik.

*mengacungkan tangan sambil malu-malu*

Si Tukang Sirik. Ngeliat orang lain bawaannya sirik. ga terima. ngeliat cewek yang ga cantik pacaran ama cowok ganteng, langsung dituduh pake pelet. cewek cantik pacaran ama cowok bermobil mewah, ceweknya langsung dituduh matre.

_____________________________________________________________

dan tambahan lagi perilaku yang sebenernya baik tapi entah kenapa malah dibenci orang lain

Cewek baik tukang ngalah. Padahal ini sikap yang bagus, tapi cewek nyolot seneng banget ngegangguin cewek kayak gini. seneng banget manfaatin cewek2 kayak gini. ih…jahat deh!

Cewek ramah yang banyak temennya. biar udah ramah, tetep dibenci. yaitu dia… sama gerombloan tukang sirik yang selalu pengen ngejatuhin cewek yang populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar