Minggu, 13 Desember 2009

Kick Flip, Basic Skateboard Style #2

Banyak para sk8er disana, khususnya para pemula belum mengetahui cara kickflip, yaitu membalik papan sk8 Mid-air, dan kembali lagi dengan sempurna tanpa jatuh, ataupun slip.

Trik ini sangat mudah, Basic dari trik #1 yaitu Ollie, adalah Trick paling dasar yang harus semua sk8er kuasai setelah membeli papan sk8. ha..ha.. lucu juga kalo beli papan sk8 tapi gak bisa ollie, apalagi nguasai semua trik yang pernah ada..

Dasarnya setelah kita melakukan Ollie, sesaat setelah papan naik ke atas.. kaki kita yang ada di depan papan melakukan tendangan kecil ke arah dalam (Kick-Flip) atau luar (heel-flip). sesaat setelah kaki menendang bagian pas lekukan papan yang "naik" atau melengkung, angkat kedua kaki bro.. interval waktu yang diperlukan antara setelah menendang dengan mengangkat kaki sangat cepat, INI diperlukan banyak latihan, karena kunci dari Kick-FLip ini adalah pas waktu antara setelah menendang, dengan mengangkat kaki.

Kemudian bagian akhir adalah Landing, wah.. bener dech.. pertama kali nyoba pasti jatuh dengan posisi papan yang tidak sempurna, kita juga tidak bisa memperkirakan kapan posisi papan bisa balik dengan tepat pada saat kaki kita turun, Jreng.. Waktu itulah yang kita tunggu.. kaki turun dengan posisi tepat di atas papan dengan kondisi sempurna....

Latihan..latihan..dan latihan, mesti banyak latihan untuk melakukan ini ..

Well... ini ada gambar dikit buat loe - loe yang pengen tau cara - cara nya Kick Flip..

ada juga gambar para sk8er lagi pada pengen belajar dan latihan nguasai triks sk8boarder...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar