Sabtu, 09 Januari 2010

Subuh

        Subuh ini aku bangun, bukan karena perut lapar, bukan karena pengen OL, bukanny seperti biasa, aku bangun untuk bertemu dengan MU.
         Tergugah untuk menuliskan hal ini, karena begitu sepi hari ini, tidak seperti biasanya, apakah karena hujan tadi malaem, atau karena aku saja yang bangun, dan tidak tahu apa - apa. apapun itu aku ingin bangun subuh ini..
          Begitu segar udara subuh, begitu sejuk udara subuh, bukan karena aku tidak suka udara pagi, tapi subuh, aku cinta subuh.
           Mengapa anak kecil suka bangun pada waktu subuh? mungkin untuk menikmati udara subuh................
aku suka subuh... bahkan semoga subuh ini jangan sampai terbit pagi.. matahari menandakan hari baru yang menanti... Aku ingin ini bertahan lama.. jangan dulu.. aku masih ingin subuh ini bersama ku..
           Mengapa suara adzan berbunyi : Shalat itu lebih baik dari tidur? merenung tanpa panduan.. mencermati tiap kata.. dan tanpa sadar aku melakukan yang dikumandangkan...
           ups.. ternyata benar.... shalat subuh itu nikmat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.