Kamis, 21 Januari 2010

Kecepatan dan Ceroboh

                Satu hal yang menjadi perhatian bagi para Bikers.. waspada.. Kata - kata yang monoton, yang dianggap remeh, kata - kata yang kurang di perhatikan, malah ada juga yang bilang.. Akh..  yang penting aku pelan2.. gak bakalan dech.. Mungkin ini salah satu kata yang saya anut, akh gak bakalan dech. Satu hal yang dalam mengendarai kendaraan, anda tidak tahu apa yang menanti anda di jalan, apakah itu orang menyebrang, polisi, tukang jualan lewat atau bahkan peminta2 di lampu merah, apapun mereka .. mereka adalah korban jika anda tidak waspada.
               Kecepatan memang indah.. anda bisa membuat orang kagum dengan cepatnya anda sampai. Atau malah anda akan sangat senang, jika ada seseorang yang melihat anda berkendara dengan cepatnya, dan menegur anda. Wah, bener2.. satu point yang harus di pelajari dari semua ini..
               Kadang orang tidak akan belajar jika tidak kena batunya. Semua orang pasti begitu, karena mereka merasa bukan urusannya. But, semuanya pasti terjadi. Jika anda mau merenung, dan menelaah apa yang sudah anda lakukan dan akibatkan karena perilaku anda di jalan.
               Semua orang tidak peduli, apa yang anda lakukan di jalan ataupun berada di kendaraan.
Waspada kendaraan, waspada fisik, waspada keadaan ---> hal yang penting buat anda jika anda mau SELAMAT sampai TUJUAN.
Jangan pernah anda abaikan kata - kata mutiara tersebut, karena anda mempunyai orang yang mencintai anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar