Kamis, 14 April 2011

No More Pay For Internet (I-Net Gratis)

Semenjak terciptanya suatu jaringan pertama kali di dunia, salah satu yang harus di garis bawahi, adalah tidak adanya biaya yang keluar ketika hubungan komunikasi pertama tersebut di ciptakan. Memang sangat terlalu besar untuk di bicarakan, namun satu pikiran saya agar bisa mengungkapkan dari satu raih pencapaian adalah, ketika kita bisa membuat sesuatu yang tadinya merupakan kegiatan yang sangat mahal, bayangkan jika kita suka bermain internet, karena fungsinya yang sangat baik sekali untuk memperoleh suatu informasi yang sangat besar adanya, dan ketika itu pula banyak pihak memanfaatkan untuk bisa mengais keuntungan dari berbagai hal yang ada hbungannya dengan internet, sungguh itu merupakan satu kewajaran saja. Dimana jika anda telah membuat jejak kaki dan kemudian melakukan perjalanan pertama selanjutnya diikuti oleh orang lain di belakang anda. Apa yang terjadi ?

Jalan pertama telah dibuat, namun seiring dengan semakin maraknya dan ramainya jalan tersebut, muncullah berbagai pihak yang bisa melakukan segala sesuatu untuk mengais keuntungan dari jalan tersebut. Berpijak dari satu dan banyak ide untuk bisa melakukan hal yang kita anggap tidak mungkin kemudian kita mencobanya, selanjutnya adalah melakukan satu hal yang dianggap sangat tidak mungkin untuk bisa dilakukan.

Anggaplah anda berada di dunia yang sangat konsumer, dimana setiap hari anda telah hidup di dunia dengan ‘money’ adalah berbicara sangat lantang, dan membuat hidup anda sangat bergantung kepadanya.

Timbul satu dan banyak hal yang bisa membuat pemikiran dimana ‘money’ adalah salah satu alasan mengapa harus di hambur – hamburkan adalah sifat manusia. Namun, jika kita bicara dunia virtual, dimana dunia yag sangat di dominasi oleh para penguasa dunia virtual yang bisa melakukan hal dan kegiatan, bahkan orang biasa pun tidak akan bisa melakukan bahkan sangat tidak mungkin jika kita melihat sisi logikanya. Satu pemikiran dasar dari dunia virtual adalah manusia mengendalikan, bukan logika buatan manusia yang mengendalilkan. Pemahaman dimana kita tidak akan di perbudak oleh angka dan logika mesin yang sangat membatasi ruang lingkup dunia virtual, dimana logika mesin itu bisa di daya gunakan untuk keuntungan manusia itu sendiri. Dunia yang tidak akan bisa seluruhnya di kendalikan oleh intelegensi buatan yang secara otomatis, dengan deretan step dan aritmatik, melakukan hal yang di anggap memudahkan manusia itu sendiri.

Ketika kita membayar sekitar 10 ribu untuk bisa On Line di warnet, kemudian turun harga, karena banyak orang telah bisa mengakses jaringan tak terbatas informasi ini, menjadi sekitar 4 ribu saja. Sejalan dengan terus dan terus berkembangnya alih teknologi akses dan jaringan komunikasi ini memungkinkan kita bisa memanipulasi berbagai hal yang sudah menjadi ketidak mampuan ke sesuatu yang sangat mudah untuk di lakukan.

Apakah salah jika kita mempunyai pikiran untuk bisa melakukan hal yang orang lain ataupun segelintir orang saja bisa melakukannya. ???

Berangkat dari pembelajaran, kemudian dari contoh, selanjutnya pemikiran yang searah dengan keinginan untuk bisa;

Keberhasilan untuk bisa mengakses internet di luar batas provider, ataupun bisa melakukan akses di mana kita akan secara bebas melakukkan akses tersebut,.

Ide dan pemikiran ini akan selalu menjadi tolak ukur dimana seseorang akan bisa mencapai nya. Dan orang lain akan mengikuti dan melakukan dengan caranya sendiri, terus selanjutnya sampai di mana titik keberhasilan adalah satu batasan.

Trik internet gratis ini saya tidak akan mengungkapkan disini. Berhubung satu dan lainnya.

Namun, satu hal yang bisa saya garis bawahi, Trik ini bisa dilakukan di Pc / modem setting, dan handphone setting. Dengan keduanya bisa dilakukan, tinggal kita bisa mengelolanya atau tidak. ? Karena keterbatasan itu telah di hancurkan. Selanjutnya adalah Sebaik apa kita bisa memanfaatkannya.

Mudah – mudahan semua yang saya utarakan di atas menjadi satu pengguggah anda untuk bisa melakukan hal ini. Semangat dalam belajar dan terus berupaya untuk bisa memudahkan diri anda sendiri dan orang lain. Manfaatkan akses teknologi dan komunikasi dengan sebaik – baiknya. Dan mungkin, jika anda telah mencapai titik dimana anda bisa melakukan dimana orang lain tidak, jangan lupa untuk bersyukur. Thanks All.

2 komentar: