Rabu, 18 Mei 2011

Koneksi Gratisan “Kartu Merah”

Dari pertama kali trik ini di kemukakan, mungkin akan membuat hampir semua orang bisa melakukan koneksi gratis dengan modem wireless, dan tentunya si kartu merah, dengan sedikit tips dari para leluhur preakher, (dengan hints: join tower) antara si tante dengan kartu merah, ternyata bisa melakukan internet gratis, dengan tanpa adanya pulsa yang terpotong sama sekali. Namun untuk berjaga – jaga saj, siapkan saja kartu merah baru dengan mengaktifkan koneksi unlimited nya, ke *363# , kemudian lakukan pendaftaran pada ulimited harian saja, setelah itu lakukan pensettingan seperti dibawah ini : (trik ini hanya ingin memberikan akses internet kepada mereka yang ingin membutuhkannya, bukan semata – mata ingin menjatuhkan supremasi ISP yang jelas – jelas telah memberikan kepuasan dalam memotong pulsa, maksudnya keuntungan yang lebih banyak lagi.) ehem,.

Untuk settingan modem GSM,

1. Buat Profile baru , namnya apa saja, namun saya sarankan agar tidak menamakan sama dengan settingan – setinggan default ISP, takut tertukar nantinya.

2. Isikan berikut :

APN = xlunlimited

USERNAME= (dikosongkan saja)

PASS= (dikosongkan saja)

Dial = *99#

3. Lakukan koneksi, jika terhubung, segera buka YM atau program selain browser, hanya untuk membuat koneksi bisa dilakukan tanpa

harus memakan KB yang terlalu besar.

4. Jika telah terkoneksi dengan lancar, maka buka alamat url berikut : http://bit.ly/kEaji1

 grtisan-setting

                 Lakukan edit pada pengaturan proxy pada modem anda, kemudian masukkan proxy yang anda pilih, karena jumlah proxy transparant ini sangat banyak, maka jika anda melakukannya sangat baik, pasti koneksi yang lancar dan kelenggangan lalu lintaas koneksi bisa anda dapatkan, perlu di ingat bahwa pengaturan proxy ini hanya semata – mata untuk menghindari trafic dari ISP yang terkadang sangat membosankan. Trik ini sekali lagi untuk menghemat beberapa rupiah saja, tidak didesain untuk bisa internetan gratis selamanya. Jika anda mengalami hambatan ataupun yang seharusnya koneksi lancar, maka lakukan perubahan settingan profile internet pada modem anda. Mari kita lakukan koneksi ini dan sekali lagi jika anda mempunyai trik yang lebih baik dan benar – benar bisa dilakukan, sharinglah dan postingan ini, bisa dilakukan dan telah saya jalani selama 3 bulan. Jika anda merasa koneksi terhambat atau tidak dapat melakukan koneksi gratisan ini, sudilah anda bisa melihat trik di internet yang lain, karena sepengetahuan saya banyak yang memposting dengan dalih hanya untuk mendapatkan ranking page nya saja. Sebagai catatan, untuk bisa melakukan koneksi pertama kali, saya sarankan untuk mengkosongkan proxy transparant terlebih dahulu, karena jika anda melakukan koneksi dengan proxy transparant pertama kali, kecil kemungkinan untuk bisa koneksi. Jika anda berhasil melakukan koneksi, janganlah anda melog off dari langganan unlimited anda, karena dari situlah lorong ini bisa kita lakukan koneksi dengan gratis, mudah – mudahan pihak ISP terkait tidak mengambil langkah – langkah yang bisa membuat koneksi internet gratis ini menjadi terhambat ataupun tidak bisa melakukan koneksi lagi.

Trik ini sudah lama saya gunakan, namun ada kelemahan dari trik ini, karena speed yang hanya bisa mencapai 64 KBPS saja.

dan tidak bisa mencapai ratusan KBPS. Jika anda telah melakukan koneksi dan berhasil. maka Trik di bawah ini adalah

tapi lumayan kan dari pada loe manyun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.