Jumat, 28 Mei 2010

Wisata Taman Bunga Matahari

              Banyak tempat yang bisa di kunjungi, tetapi kenapa sekarang tempat ini ya??
Taman Bunga Matahari, yang terletak di jl. raya puncak, daerah Bogor, dan mempunyai udara tergolong masih sejuk, dan mengikuti cuaca Bogor yang sering hujan, walau musim sudah memasuki musim kemarau. Banyak yang harus di siapkan, mulai makanan, susu untuk anak, kamera digital, dan masih banyak lagi, tetapi saya ke sana dengan teman satu seksi di PT. Kebagian sebagai panitia lagi, memang sangat melelahkan, namun tanggung jawab ini terasa tidak ada habis - habisnya.
             Macet, udara dingin dan asap kendaraan masih mewarnai perjalanan ini.... tetapi untuk anakku Fariz Zahid Hermawan, ini merupakan perjalanannya yang kedua, setelah Taman Bunga Nusantara, CIanjur setahun yang lalu. Banyak yang kami lalui selama perjalanan.
             Alhasil kerekatan kami On atau pun Off PT menjadi semakin kuat, bukan karena kami sering ketemu saja, namun sedikit demi sedikit istri saya mulai mengobrol dengan istri teman ku , hahaha... lama - lama juga akan dekat, dan asal jangan berantem aja.

Ada Photonya nich ... waktu kami istirahat untuk ke toilet.

Banyak yang anda bisa lakukan di Tempat Wisata ini,
Ketika kami sampai, kami pun istirahat untuk makan konsumsi..


Tetapi sayangnya, semuanya tidak di organisir dengan baik, jadinya setiap anda ingin melakukan satu permainan, mereka membuka loket yang besaran tiketnya sampai 20.000 / orang, lumayan mahal, kalo dibandingkan dengan Dufan, sekali masuk, puas dech. mau naik permainan yang anda inginkan.
Ada satu photo ketika anak saya ingin menaikki kerete putar, dengan tiket seharga 5.000 dan wisata kereta keliling pun sebanyak 4 putaran cukup memuaskan anakku


Wiihh.. keasyikkan jepret - jepret ternyata baterai kamera digitak ku rusak, aduhh.... sampe disini dech foto - foto na.. wkkkkkkk.

Saran saya jika anda ingin bepergian ke Taman Wisata Matahari ini adalah,
1. Jangan beli tiket terusan, karena banyak yang antri ketika anda ingin menikmati berbagai permainan yang gratis ini...(ada 5 permainan yang bisa diikuti)
2. Jangan sering bepergian, naek mobil safari , karena dengan permukaan daerah yang naik turun menjadikan kaki anda lelah karena bolak - balik.
3. Bawa uang receh pecahan 5.ooo an yang banyak, karena semua arena di sini bayar di loket masing - masing, jadi sangat menguras kocek dan tenaga anda,
4. Tunggu agak sore dan nikmati udaranya saja sudah cukup bagi anda yang menginginkan udara Bogor pegunungan yang bersih dan sejuk.

Okeh, akhir kata.. semua yang telah terjadi terjadilah..

Selamat berlibur dan menikmati .... hati - hati di perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar