Selasa, 18 Mei 2010

1 tahun aq ngeblog

Tidak terasa, setelah beberapa lama, menulis memang bukan hobi, tapi hanya iseng – iseng, lalu menjadi satu keharusan dengan menampilkan iklan – iklan yang gak jelas, beberapa dari iklan di blog saya cukup besar bayarannya, tapi nunggu 10 US$ baru ke transfer. Waduh repot dech.. tinggal tunggu sapa aja yang sudi untuk mendonasikan klik nya untuk mengklik iklan di blog saya ini…

Haha… memang satu hal yang menjadi perhatian bagi saya untuk tetap menulis blog. Keharusan untuk tetap exist di dunia maya ini adalah satu hal yang tidak bias di pungkiri lagi. Kalo boleh saya ingin mengambil satu perandaian, bias di lihat, Jika anda pergi ke kantor setiap hari, kemudian absen, masuk, lalu absen pulang. Nah, seperti inilah saya dengan blog saya, Jika sehari atau dua hari gak nulis di blog, berarti absensi saya di google search engine dan yahoo, juga dilihat tidak rajin menulis blog. Yaaashhh.. mungkin menjadi blogger bukan satu hal yang menjadi acuan saya untuk tetap exist. Hanya 1 minggu sekali atau bahkan tidak pernah sama sekali. Tetapi tetap saya harus menulis blog paling tidak 1 bulan absensi teteup masuk.

Keyword : freedownload, movie, film, antivirus memang membuat semua orang cari untuk kelengkapan aplikasi mereka demi computer kesayangan agar bias teteup up to date. Weleh 2. Hari gini memang yang di cari yang gratisan.

Banyak yang harus di tulis dari topic : konflik di Thailand, Thailand kaos merah dan militer, terus meninggalnya Mama Laurent, berpulangnya Gesang, lalu mulai di prosesnya Anggodo Widjoyo kemudian kalahnya tim Thomas Cup dan Uber cup Indonesia, wah sampe kea da 2 orang ibu2 yang mengaku Lahir tanpa Hamil (mmm.. bikin sensasi bias buat iklan obat nich, dengan berbuat tanpa hamil, bias melahirkan… weehhhh mantabs, pasti laku keras yah????)

Zaman ini memang lama kelamaan makin aneh, mungkin 2012 ramalan akan benar2 terjadi. Yach.. apapun itu teteup , kita harus bisa dan teteup istikharah, dan tawakal kepada 4JJI SWT…. Amin…

Akhir paragraph ini saya menuliskan, mudah2 an dengan terus menulis dan menulis di blog ini rezeki saya akan teteup mengalir dan di ridhai juga yang penting adalah HALAL.. ameinnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.