Jumat, 12 Februari 2010

Hubungkan Yahoo MiM, Google Buzz dan Twitter dengan Facebook

Image representing Twitter as depicted in Crun...Image via CrunchBase
http://adf.ly/1Gfp                    Kejadian yang sangat membuat sedih semua orang para Facebookers, adalah tidak bisa OL selama 1 hari / 2 hari... apalagi ketika anda ingin On Line , tetapi jaringan di kantor anda, terpaksa di Block, karena satu dan lain hal..
                    Ketidak mampuan untuk meng-update status ...memang susah. Tapi jika Facebook anda di block, dan Twitter anda di block, tenang.. masih banyak jalan menuju ke roma..
                    Untuk yang satu ini kita membutuhkan Linking service ... saya rasa banyak yang tahu dan sudah banyak pula yang memposting hal ini di google blog or somewhere out there.. tapi yang satu ini saya sudah mempraktekkannya dan berhasil.
                    Pastinya anda sudah mempunyai e-mail , karena ini yang paling dibutuhkan untuk me-Linking service entah itu di yahoo, or google. Berikut cara - cara nya :
1. Jika anda mempunyai email di Yahoo. maka yang anda harus lakukan adalah :
klik link berikut : http://adf.ly/1HXE
2. Sign in dengan yahoo akun anda..
3. Ini adalah untuk mengaktifkan Yahoo Mim
4. Setelah itu, sign out.
5. Masuk ke yahoo anda (email) tetapi jangan buka email, karena Yahoo mempunyai fasilitas untuk membuat link ke berbagai site dan ada juga mim .. (menu ini ada pada saat anda login dan melihat inbox email anda)
6. Kemudian buat akun twitter anda.
6. Setelah itu, buka tab baru dan klik link berikut : http://adf.ly/1HXM
7. Ini untuk menghubungkan akun Yahoo mim anda dengan Twitter..
Ada beberapa keisimewaan dari linking service ini, jika anda mengupdate dengan @ .... maka update status anda hanya untuk situs lokal yang anda buka tidak berpengaruh ke situs yang sudah anda llinking.
8. Kemudian untuk menghubungkan dengan Facebook, anda perlu lihat http://adf.ly/1Gfp
9. Selesai .

Untuk anda yang mempunyai Google Mail (gmail) , maka ada beberapa langkah sederhana yang perlu anda lakukan .
1. Login ke Gmail anda.
2. Pilih menu Google Buzz di sebelah kiri kotak email anda.
3. Pilih menu connecting sites, ada beberapa situs yang bisa hubungkan secara otomatis, jika anda mempunyai akun di You tube atau flickr, dan ada akun twitter, klik link tersebut dan masukkan akun anda.
4. And anda siap untuk berhubungan dengan Facebook, karena twitter anda sudah di hubungkan dengan cara yang sama dengan yg di atas yaitu : http://adf.ly/1Gfp
5. Selesai..

Jika link ke Facebook di kantor anda di block, dan pulsa anda habis.. maka inilah cara yang efektif untuk mengupdate status dengan cara me Linking service, dan ini juga berguna untuk cost down energi anda , karena anda hanya perlu mengupdate status di satu situs saja, dan biarkan robot yang melakukan pekerjaan selanjutnya (hehehe . lelucon "waver" ) .. Silahkan mencoba


Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar