Kamis, 04 Februari 2010

THIS IS IT, Michael Jackson Last song

Statue of Michael Jackson in Eindhoven, the Ne...Image via Wikipedia
             The King Of Pop mungkin sudah tiada , tapi semangat hidupnya tetap ada, untuk para fans seluruh dunia, yang masih remembering Him, as the true king of pop.
This Is It.. terakhir . satu hal yang mungkin akan menjadi bahan pembicaraan, ketika anda mengumumkan untuk berhenti berkarier di dunia musik. Secara nalar mungkin bisa saja, tetapi apakah benar, ini hanya merupakan wacana yang tiada habisnya. Satu hal yang pasti, jika anda terlahir dengan bakat , apapun itu, kemudian anda berkarier dengan bakat anda tersebut, lalu apa pun bisa anda dapatkan dengan mudahnya. Kemudian setelah anda berusia lanjut (misalnya) anda memutuskan untuk berhenti dari sesuatu yang sudah anda lakukan selama 40 tahun lebih ...
               Satu hal yang ada di benak saya, Michael Jackson tidak akan berhenti berkarier dari musik, seorang yang perfeksionis, berbakat dan memupnyai suara emas bahkan sampai usia 50 tahun. Wow !
                this is it the movie, sudahkah anda menyaksikannya? Satu cuplikan dari seluruh karier The King Of Pop di masukkan ke dalam satu konser akbar. selama kurang lebih 10 bulan . Itulah Michael Jackson, satu ha yang dia garis bawahi, kesempurnaan dan Love for fans.. yang membuatnya hidup selama nya.
Saya tidak akan menulis lebih dari yang saya tahu, tapi ada beberapa fakta yang membuat saya mungkin kan meninggalnya MJ adalah :
1. MJ menderita penyakit insomnia ??
2. Seseorang tidak akan meninggal karena obat bius berlebihan (yang digunakan khusus untuk bius operasi)
3. Jika anda akan berlatih untuk konser dan menari dan menyanyi, apakah perut anda akan kosong ?
4. MJ pernah berkomentar mengenai anak - anak dan NEverland. Yang saya ingat : "Jika tidak ada anak - anak  di dunia ini saya akan lompat dari atap loteng .."
(fakta : Neverland di jual, dan seluruh barang di lelang hanya untuk (berdalih melunasi hutang ) membiayai konser this is it)
5. Penjualan album yang terus menurun, (karena banyaknya Piracy)
6. Kasus pelecehan sexual terhadap anak di bawah umur, (sangat menghabiskan waktu dan energi bagi MJ)
7. Kesempurnaan adalah segalanya bagi MJ, dia tau dia sudah old, hanya waktu yang bisa berbicara kapan harus turun dari panggung dunia ini.
8. Para dancers dari konser this is it (SEMUANYA hasil dari Idol contest) dan bukan MJ dancer seperti Travis Payne and etc..
9. MJ band di This Is It konser sangat berbeda dengan Personil MJ konser Dari Era Dangerous, History
10. Background singer juga hanya menyisakan si "botak" tanpa sania dan lainnya (saya kurang tahu betul para B S )

Dari itu semua saya mengambil kesimpulan MJ sudah siap 2 untuk pamit dari dunia hiburan ini sudah lama , sejak album HIStory dan Invicible, yang menandakan dia sudah lanjjut (I wanna rest my throat here .. )
tetapi di tunda oleh adanya kontrak dengan SOny Music. kemudian setelah kasus yang terakhir yang menimpa dirinya dia sudah yakin.. Inilah saatnya..
Dia sudah muak akan semua kasus yang menimpanya..
Fans ? Children ? Family ? semuanya sudah di urus dalam wasiatnya. Hanya tinggal the ALL MIGHTY.
.. kedamaian sudah di tangannya .. (dia sudah yakin akan hal ini) dia sudah merelakan semua yang dia cintai ..
dia sudah merelakan semuanya.. karena dia sangat mencintai mereka semua. bukan karena ingin lari dari semuanya.
Apapun yang ada di pikiran anda , saya pun sampai saat ini, saya menuliskan hal ini di blog, juga masih tidak yakin.
We Love You , MJ .. RIP





Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar