Jumat, 19 Maret 2010

Obat Sakit Diabetes, Alternatif

           Suatu sore yang tenang, dalam suasana rumah yang lumayan sunyi, terdengar suara motor datang ..Ternyata motor smash tahun 2000, yang di kendarai oleh adik ipar ku, hendro, dengan istrinya, adikku Seli. Waduh.. agak suprise juga nich.. langsung saja saya buka pintu pagar minimalis warna hitam, yang agak keras kalo di buka, maklum lagi musim hujan. jadi mungkin karatan.. hehe.
             Setelah itu kami berbincang, dan istri saya menyiapkan minuman dan sedikit berbincang - bincang, walau ngalor ngidul tapi seru juga ..
             Kemudian adik saya bicara mengenai suaminya yang sedang sakit pergelangan kaki nya , setelah saya cermati dari penjelasan adik saya, ternyata kemungkinan suaminya mengidap penyakit diabetes, karena ada luka yang belum sembuh2 dan terlihat selalu berair..
            Kasihan, karena kalau saya lihat umurnya masih muda, tetapi sudah mempunyai penyakit diabetes yang boleh di bilang 'kartu mati' .. coz tidak ada obat sampai saat ini yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut, sama seperti darah tinggi, kita hanya bisa membuatnya normal, tidak bisa menghilangkan kelainan darah tersebut.
            Namun, saya ada cerita yang bisa membantu ... Mungkin ini sangat aneh, tetapi teman saya Indro, pernah menceritakan mengenai temannya, yang menderita penyakit diabetes juga . Dia cerita kalu temannya itu punya penyakit gula, tetapi tetap mengkonsumsi kopi dan makan dengan sangat normalnya, (maklum jika anda mempunyai penyakit gula, sangat di anjurkan untuk mengurangi makan yang berkarbohidrat tinggi, dan makanan dan minuman yang mengandung gula..
             Kemudian dia bilang, kalau temannya itu suka meminum ' Air Kulit Jengkol yang direbus air' dengan syarat jengkol nya tersebut di jemur terlebih dahulu .. baru kemudian di rebus dengan air secukupnya, boleh di coba jika tidak percaya... katanya untuk membuat saya yakin.
             Saya sangat kaget, masak dengan air rebusan kulit jengkol bisa menurunkan kadar gula dalam darah ???? Namun boleh di bilang ini salah satu alternatif , dari banyak cara yang di tawarkan di dunia may
mmm..... saya hanya menyambung informasi ini, tentu saja saya percaya dengan teman saya, Mungkin akan berguna untuk adik ipar saya yang menderita gejala sakit gula, karena penyakit ini dia derita dari keturunan.
Mudah - mudahan ini membantu teman - teman..
          

            
Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.