Minggu, 07 Februari 2010

Main bola di Facebook

soccer triptychImage by zachstern via Flickr
                     Piala Dunia 2010 sudah diambang pintu, banyak dari kita sangat mencintai olah raga yang satu ini, sepak bola. Ada beberapa cara untuk membuat olah raga ini bisa kita mainkan, seperti : kalo ingin langsung menendang bola nya, yach.. tinggal ajak anak atau tetangga, bahkan teman kerja untuk bermain futsal, tetapi jika anda penggemar Facebook dan ingin sekali menyatukan Hobi On Line anda dengan Facebook, telah lama hadir aplikasi bermain bola, dengan nama "PremierFootball" apps.
                     Yang anda bisa mainkan di Facebook ini mirip dengan championship manager.. hehe, gak kalah seru nya juga, karena yang main adalah teman anda sendiri, yups.. tentunya di Facebook anda mempunyai banyak teman sekitar ratusan atau bahkan jutaan ? pilih teman anda hanya 11 orang saja untuk memainkan permainan ini.
                      Seru juga lama - lama, karena di aplikasi ini anda bisa menantang team lain , yg tentunya satu level dengan anda. Game ini hanya bisa memainkan satu game permainan untuk satu hari saja, lumayan .. buat besok kita bertanding lagi, hitung - hitung yang main itu teman kita sendiri, (bayangkan saja kalau yang main adalah orang asli) jadi perlu istirahat ya khan. hehe
                        untuk memainkan game ini di Facebook, Anda hanya perlu menuliskan premierfootball pada kotak search di Facebook , kemudian setelah ketemu kemudian klik pada aplikasi lalu anda akan di tanyakan mengenai allow publish .. tekan allow saja, dan setelah itu anda diperlukan untuk menyusun team sepakbola anda dimulai dari nama team, dan tentu saja andalah managernya, lalu anda juga bisa membuat kaos team, bendera team, dan team anda sendiri, hand pick dari teman facebook anda.
                        kemudian anda juga di perkenankan untuk membuat peta susunan team anda dan teman anda,  foto teman anda juga di pajang di sana otomatis dengan memajang foto teman maka ia akan tertandai oleh foto tersebut. Teman anda akan tahu bahwa ia main di posisi apa dan bisa saja dia ingin memprotes karena posisinya di bangku cadangan.. hehehe.. jadi seru khan.?
                        Untuk bertanding , anda memerlukan challenge team, dan setelah di jawab maka team tersebut akan bermain dengan team kita. lengkap dengan komentatornya .. Disini pemain kita juga bisa cedera, kena hukuman dst..
                         Okeh ? gimana seru khan .. lets play the game !
Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.