Jumat, 12 Agustus 2011

Webcam Recorder

             Postingan demi postingan, walaupun dibuat dengan waktu yang sangat sedikit sekali, namun saya berusaha bisa melakukannya. Daripada membuat sesuatu yang tidak ada manfaatnya. Mudah – mudahan postingan berikut bisa membuat orang lain merasa terbantukan. Bukan maksud untuk berbuat negatif, informasi memang mempunyai dua sisi pedang yang bertindak dengan elegan di dua sisinya, tergantung dari orang yang menggunakan, sungguh sangat indahnya jika kita membuat dan memberikan manfaat ke orang lain, tanpa harus mengharapkan sesuatu, mungkin di saat sekarang ini. Sangat tidak relevan, ketika gratisan pun bisa bayar, dan kita membayarpun untuk sesuatu yang lebih sedikit manfaatnya buat kita.

              Ketika internet muncul, dunia berkembang dengan sangat pesat, pengguna komputer pribadi (pc) meningkat dari angka sekitar juta menjadi ratusan menjadi miliar. Betul, dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi, kita menjadi terbuka untuk dunia virtual, semuanya tidak ada yang bisa di tutupi, google earth, sosial network, bahkan dunia webcam, bertatap muka di camera dengan orang lain, yang bisa kita lakukan hanya dengan satu klik saja. Berbagai program mesangging, patch program yang bisa dihubungkan ke dalam browser dan telpon tatap muka, bahkan ketika bergaul untuk bertemu teman di sosial network, webcam menjadi essential.

             Ketika kita bertatap muka dengan lawan bicara kita terkadang kita sendiri heran dengan kecanggihan teknologi, aliran data (stream) yang tidak bisa direkam atau disimpan hanya untuk bisa melihat si dia, ketika kita bertatap muka. Satu program yang saya rasa bisa membuat kita semua terbantu, Eatcam. membuat rasa kangen kita ketika kita bisa melihat si dia di waktu yang sangat pendek menjadi terbantukan dengan bisa merekam wajahnya yang cantik dan kita bisa melihat ketika dia tersenyum, tertawa bahkan marah. kita bisa lihat kecanggihan dari teknologi merekam stream data ini sangat membantu.

             Untuk bisa menikmati program ini berikut link untuk bisa anda download ……

             Please do enjoy this program as part of your amusement to her.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.