Kamis, 10 Februari 2011

splashtop os, os baru dengan fitur keren

Beberapa waktu lalu, di akhir tahun 2010, telah lahir os baru (operating system), yang bernama splashtop os, namun os yang satu ini sangat berbeda dengan para pendahulunya, yaitu seperti windows, mac, dan ubuntu. Os splashtop ini lebih lebih mementingkan masalah booting time, dan menyampingkan masalah loading device driver dan masalah registry aplikasi yag sangat memakan waktu hanya untuk memasangkan semua peralatan itu dalam satu operating system.

Penggunaan dari splashtop os ini memang satu hal sangat berkaitan erat dengan sang master jargonnya jaringan ; Linux, karena menurut informasi dari si mbah google, splashtop ini di rakit dengan sedikit bumbu linux, dan dengan memakai bahan - bahan dari chromium os. Kurang lebih seperti itu penggambarannya. os ini juga menjadi kabar baik untuk para netbook, dan notebook user dimana pun mereka bersembunyi, karena dengan suntikan os splashtop di notebook mereka, pastinya mereka tidak akan repot - repot menunggu waktu lama loading time, dan mereka pun akan di suguhkan dengan aplikasi player music, serta sedikit aroma chatting (im), semua yang pastinya net freaks butuhkan ada disini. Paling tidak mereka lebih mementingkan masalah loading.

Hanya dengan sekitar 5 detik saja, splashtop os bisa langsung booting dari pertama kali anda memencet power button. sebenarnya splashtop ini merupakan jawaban bagi anda yang menginginkan lebih dari satu os saja di notebook mereka.

Dengan me klik link splashtop splashtop bisa diunduh dengan gratis dan rasa penasaran pun sudah melewati dahaga. Beberapa contoh penggunaan dari splashtop os ini bisa anda temukan di notebook Asus, dengan nama Asus Express Gate, kemudian di notebook LG, dengan nama LG - SMart On. Ini mungkin hanya beberapa contoh penggunaan os splashtop yang bisa dijadikan satu pilihan jika anda ingin mengutamakan untuk browsing lebih cepat, loading lebih cepat dan sangat tepat untuk one-way-net-entertainment.

Dan inilah pedoman splashtop os :
  • Cepat - loading time hanya beberapa detik
  • Mudah - tinggal ketik di box search, dan langsung surf the internet
  • Aman - dengan linux platfrom yang anti virus dan chromium os web browser andalan untuk speed.
  • Sederhana - sangat mudah sekali, hanya dengan mengandalkan adobe flash,
  • Freee - gratis .. gratis .. gratis (linux pastinya gratis, bedakan sama yang lambang bendera susu .. ;)


Dan satu hal lagi kabar terbarunya splashtop ini bisa dijadikan remote desktop dengan para pengguna iphone dan ipad. WOW, pastinya kabar baek ini .. dengan menggunakan iPhone mereka, mereka bisa mengendalikan desktop pc mereka yang splashtop os juga ! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar