Sabtu, 26 Februari 2011

Pulsa tinggal 50 perak, tapi ..

Kembali dari ketertiduran kita akan dominasi ISP dan aturan koneksi internet yang sudah menjadi dilema semua orang. Ketika sebuah revolusi itu tiba, dan membuat semuanya menjadi sangat tidak di anggap lagi. Saya bingung mencari kata2 yang enak untuk di gambarkan, bilamana kita sudah mencapai titik, dimana kemudahan dan keterbatasan itu hanya sebuah kata yang tidak relevan lagi. Ketika kita pertama kali melakukan sebuah impian, dan mungkin hanya segelintir orang bisa.

Hanya batasan itu sudah dilalui dan kita hanya bisa melihat orang lain dan berpikir, kita hidup di dunia yang berbeda. Kita hanya bisa berkata, aku bisa dan bersyukur bisa melalui batasan – batasan itu. Ketika kita bisa melakukan koneksi internet tak terbatas oleh aturan bayaran pulsa hanya untuk bisa menghubungkan diri kita di dunia yang serba virtual.

Aku harap bisa membantu semua orang untuk bisa keluar dan melewati batasan – batasan tersebut, namun aku hanya bisa berharap langkah ku ini bisa berlanjut. Bukan rasa egoisme yang melanda, hanya untuk berharap koneksi gratis ini, bisa terus berjalan. Awalnya memang saya juga kurang begitu mengingat setting yang seperti apa yang saya buat, karena tujuan awalnya, hanya menginginkan sebuah koneksi dengan alur koneksi yang lancar dan tidak terhambat dengan keterbatasan lokasi dan BTS yang masih MINIMAL. Jangkauan BTS yang masih sangat kurang, dengan jenis gelombang yang masih Di bawah standard.

Jujur, jumlah pulsa yang sisa di saldo kartu GSM saya, tinggal 50 perak saja, namun saya masih lancar konek dengan jaringan internet. Modem 3G internal pun sudah membuat koneksi internet menjadi lumayan sedikit terbantu. Walau hanya beberapa ratus KB saja, daripada hanya beberapa puluh KB, saya pikir dengan gratis seberapa lamanya koneksi ininya pun saya masih tetap akan melakukan koneksi internet ini.

Mudah2 an semua amal yang diberikan oleh provider tersebut menjadi berguna dan bisa membantu pihak – pihak lain yang sangat membutuhkan, daripada membuang hasil keuntungan hanya untuk sejumlah promosi hanya ntuk saling hujam dan saling singgung.

Terima Kasih saya ucapkan untuk salah satu provider ISP.

Terima Kasih juga untuk semua teman blogger saya dan tidak lupa follower saya juga, yang telah memberikan begitu banyak informasi yang sedetil mungkin mengenai semua hal yang ingin saya ketahui. moonwalk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.