Minggu, 26 September 2010

Rekam Aktivitas Desktop Anda

 

Pertama kali saya lihat, model model video yang memberikan tutorial mengenai excell ataupun tips – tips lainnya yang membutuhkan peragaan di desktop ataupun peragaan di layar monitor komputer, pasti membuat anda sekalian juga merasa lebih mudah untuk bisa mengerti apa yang di maksud dan bagaimana caranya.

Kemudian saya berpikir , ini di lakukan bagaimana ya ? bagaimana sang tutorial itu bisa menampilkan isi desktop komputernya dan bisa di rekam, kemudian ada juga yang bisa menampilkan kamera video mereka sehingga seakan – akan mereka bisa melihat sang GURU sedang menjelaskan apa saja yang harus di klik dan di input.

Saya kira awalnya, pasti sang GURU merekamnya menggunakan handy cam, yang di pasang di depan monitor kemudian dia berbicara kepada komputernya sendiri.

Kalau begitu ribet banget jadinya. Namun akhirnya …..Compare the Meerkats!

Setelah berhari – hari melakukan browsing tidak jelas, dan posting ngawur di facebook, akhirnya saya menemukan salah satu dari sekian banyak tools yang bisa kita unduh dan kita pasang di komputer kita, dan yang saya pilih adalah cam studio.

Dengan link yang saya berikan di atas, cobalah anda unduh , kemudian anda bereksperiman untuk bisa melakukan rekaman aktivitas desktop anda, mungkin dengan tool ini anda juga bisa menjadi GURU untuk orang lain,

Tools ini bisa menyimpan semua aktivitas anda dalam format Avi, kemudian dengan format itu juga sudah bisa anda lakukan upload ke Youtube.com dan anda menjadi terkenal sebagai GURU. Selain itu juga selain format Avi, anda juga bisa merubah nya menjadi format flash, format yang bisa anda bawa kemana pun bahkan sebagai tempelan di blog anda sendiri. Okeh, mungkin ini saja postingan saya untuk saat ini, sangat singkat, tapi mudah mudahan bisa membantu anda. Terima Kasih.

-----------------------

 

Jangan menyerah untuk terus posting BLOg !

Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.