Rabu, 01 September 2010

Game Online di Koneksi Lemot

Koneksi internet yang lemot sudah teratasi jika anda membaca postingan saya yang sebelum ini, mengenai mengatasi koneksi internet yang lemot atau lambat. Ternyata setelah berkecimpung dengan berbagai ulasan web dan social network, ternyata ada satu dunia lagi yang belum terjamah oleh saya, dunia online game. Namun banyak sekali kendala untuk menggapai dunia yang satu ini bagaimana tidak, terhambat oleh kecepatan dan besarnya Bandwidth yang ada membuat anda pastinya berpikir beribu kali untuk bisa memainkan berbagai permainan game online. Jika anda mempunyai koneksi secepat 1000 – 3000 ms maka pastinya tidak akan ada masalah, namun jika situasi anda seperti : koneksi yang hanya mengandalkan modem stick atau bahkan modem HP, yang sangat minimal akan kecepatan dan bandwidth ini. Namun semua itu akan saya coba beberkan beberapa teknik yang sangat sederhana namun sangat berguna untuk anda bisa melakukan game online ini.

Yang pertama kali harus anda lakukan adalah melakukan tips yang telah saya posting sebelumnya, yaitu  http://adf.ly/1Gfp         kemudian jika anda telah melakukan itu semua , maka yang harus anda ketahui adalah adanya 2 bentuk permainan game online yang ada, yaitu: 1. Game Flash dan 2. Full Game Client .

Keduanya sama – sama membutuhkan koneksi yang tidak terlalu cepat namun yang penting adalah koneksi lancar. Okeh, sekarang yang harus anda lakukan adalah , menginstal adobe shockwave, berikut link nya :

LINK , ini berguna jika anda ingin bermain di game online 3D, dengan platform flash, walaupun sebenarnya di FB juga sudah banyak sekali game – game Flash yang cukup bagus, namun ternyata banyak sekali iklan atau ads yang mengganggu kenikmatan permainan Online ini. Namun tautan yang akan saya berikan berikut pastinya sangat memberikan anda keleluasaan untuk bermain tanpa harus susah payah untuk registrasi dan lainnya. Jika anda berminat berikut LINK untuk bermain game Flash secara ONLINE dan Gratis pula, KLIK DISINI 

Kemudian yang kedua, ini merupakan Game Client yang merupakan tahapan dari game Online yang sudah merebak di internet, maksud saya adalah bentuk dan platform game online ini bisa di bilang sudah bisa menyamai banyak game online yang sudah mempunyai reputasi sendiri, (no name).

Berikut LINK nya . Game yang baru saja di rilis ini mempunyai kemiripan dengan game CS yang sudah lama mempunyai reputasi. Jika tembak menembak merupakan kesukaan anda maka yang harus anda lakukan adalah me klik link tersebut. kemudian lakukan penginstalan, karena jika tidak maka anda akan kesulitan untuk memainkan permainan game online ini.

Yang kedua adalah LINK yang merupakan game online yang sedikit mempunyai karakteristik game 2D namun jangan anda menyepelekan game ini karena jika anda telah menginstal dan kemudian melakukan sedikit registrasi GRATIS, maka anda akan disuguhkan oleh kepuasan game yang bagus.

Namun karena volume game yang terlalu besar dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendownload game ini , anda pastinya akan sangat tidak sabar. Namun, anda hanya membutuhkan PROGRAM ini untuk membuat anda bisa melanjutkan unduhan anda di waktu yang lain, secara marathon pastinya.

Baiklah sekian dulu dari saya, karena telah larut dan saya sudah sangat lelah telah memainkan game online ini, jika anda mempunyai saran ataupun tips tolong berikan di komentar, pastinya link game online yang lain, yang lain. karena jika anda mencarinya di google pastinya sangat membosankan . bener gak ? SELAMAT UNDUH DAN GO .. GO… GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.