Selasa, 10 Agustus 2010

Utuh

Pertama taraweh di bulan puasa pada tahun 1431 H atau lebih tepatnya 2010, terpaksa melakukannya di rumah …. huff . Ini sebenarnya terpaksa saya jelaskan mengapa … hmm . Seperti ini :

secara mendadak pompa jet pump tetangga ku rusak, dan karena mereka Join secara hampir 7 rumah untuk satu jet pump. Maka secara nalar langsung saja membantu, mungkin karena saya kebetulan berada di luar rumah kemudian lansung ikut berpartisipasi membantu mereka. Mengapa tidak ? Pertama saya pikir hanya sebentar namun sepanjang pengetahuan saya, ternyata memakan waktu lebih lama, bahkan sampai taraweh selesai. Saya juga memikirkan keluarga karena tidak beritahu keadaan saya sebelumnya, demi saling tolong menolong dan saya juga tidak mempunyai banyak waktu untuk tetangga saya. Yach.. jadinya kerja bakti di malam pertama sebelum puasa. Walaupun pasti saya juga mengkhawatirkan keluarga, dan juga sebaliknya.

Rasa bersalah mulai menghantui saya, dan ternyata benar, setelah pulang .. wajah mesem dan sedikit kecewa tersirat di wajah istri tercinta. Beneran, bagaimanapun saya coba menjelaskan dengan logika dan pertarungan pembicaraan .. ternyata sulit. Tetapi itulah inti dari keluarga. Inti dari semuanya ini. Bukan masalahnya yang di utamakan namun kedekatan kita akan masing – masing harus bisa di jaga.

Unek – unek ini mudah – mudahan bisa membuat saya bisa lebih dewasa lagi dan bijak dalam menilai setiap tindakan dan perbuatan saya di masa depan. Mengapa tidak ? Seperti yang saya jelaskan diatas. Itulah jawabannya.

Sekarang saya hanya terbentur di layar menyala dan sungguhan makanan kecil untuk mengganjel perut kalau – kalau saya kesiangan.. tapi gak mungkin lah ..

keasyikan On line membuat lupa akan keutuhan ini semua..

Apakah akan saya pertahankan status On Line ini?

Bisa gak ya saya tetap menjalankan double life ini ? Sebagai blogger juga sebagai karyawan percetakkan yang mempunyai kehidupan pekerjaan yang statik dan sangat memakan waktu, tenaga dan pikiran.

Bahkan saya juga (kadang) mempunyai job sebagai Freelance Design di salah satu Web yang di miliki teman saya. Dan terkadang membantu teman di PT untuk mendesign majalah bulanan, walau hanya sebatas pendapat dan pemikiran yang sedikit.

Bukan saya ingin menyombongkan diri, itulah saya, saya hanya ingin jujur akan kehidupan ini.

Mudah – mudahan The All Mighty God Gracefull bisa membantu saya untuk selalu ingat akan Nya dan semua perintah – perintah Nya. Amin.

Well this is it... end of page the end of my confessions and post.. Good day


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.