Jumat, 26 Maret 2010

Meebo, chatting tak akan pernah sama

web clips!Image by velkr0 via Flickr
            Salah satu site yang pernah saya kunjungi, mungkin ini adalah salah satu yang paling unik, dari yang lainnya. Berawal dari chating di Facebook, dengan teman saya yang berada di India untuk pelatihan. Saya heran, ketika dia OL, dan kami berbincang dengan seru nya. kemudian dia menceritakan mengenai meebo, pertama kali mendengar nama itu saya heran.. meebo ? apa tuch ?

            Jika anda pencinta YM alias Yahoo Mesengger.. anda akan terkejut jika melihat meebo ini. IM atau Instant Messengger, atau aplikasi chatting , membuat suasana makin akrab dan terasa dekat, bahkan jika anda menggunakan meebo ini maka anda di hidangkan dengan satu site yang menggabungkan atau istilah kerennya connects dengan situs - situs raksasa, seperti Facebook, Yahoo mail, Googlemail, Myspace, AIM, MSN ... itu yang raksasa penguasa internet, belum lagi situs social network ala amrik, seperti : myyearbook, myspace, jabber, icq, dan seterusnya.
            Banyak sekali situs chating yang bisa connects di sini, Selain menawarkan  connects, meebo juga menawarkan video chat, dengan berbagai room yang bisa anda hubungkan tepat di depan desktop anda. Kalo memang anda penggemar IM maka situs ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa di perhitungkan..
.. bayangkan jika anda mempunyai banyak akun di berbagai social networks, dan kemudian anda bisa chatting dengan semua teman on line anda di satu tempat saja ... meebo patut di acungi jempol.

Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.