Senin, 17 September 2012

Aku mulai merasa …

               Mungkin ini yang hanya bisa saya katakan, ketika terkadang satu perhatian merupakan bentuk yang tidak lazim bagi seorang laki. Mungkin ini yang bisa aku katakan, benar, adalah wanita diciptakan untuk bisa menemani laki-laki. Atau boleh saya bisa katakan, untuk satu dan lain hal, adalah perhatian yang bisa membuat seorang menjadi luluh lantah. terkadang kita hanya bisa berkata : hanya biasa. Namun dalam lubuk hati yang paling dalam, aku hanya bisa terdiam. Dan tersenyum simpul kecil. Aku hanya bisa melihatnya dalam sebuah foto dan bisa berbicaranya dengannya dengan kata tulisan, walaupun aku banyak berharap lebih dari nya. Namun ternyata mungkin itu salah. Dari banyak teman, banyak teman aku hanya sedikit bicara lebih kepada yang satu itu. Walaupun terkadang aku hanya bisa memandangnya saja. Hanya sebuah ungkapan yang bisa aku lihat. Aku .. ingin bicara dengannya lagi .. dalam kegelapan.. aku ingin bicara dengan nya lagi, ketika waktu sangat sempit. Aku ingin bertemu berdua dengan nya di satu tempat. Untuk dia. Aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.