Jumat, 17 Agustus 2012

Google Adsense Indonesia

                      

                       Lama sekali aku mendambakan satu penghargaan dari hasil kerja keras bertahun tahun hanya untuk mendapatkan dollar dari sebuah hobi, dari hoby menjadi satu keharusan yang membuahkan sebuah dollar. Kini harapan itu sedikit lagi terwujud, berkat satu input saran dari seseorang yang sangat aku tidak duga – duga. Memang terkadang penampilan dari seseorang itu sangat menipu. Namun terkadang informasi sangat tidak tersalurkan dengan lancarnya.

                       Bermula dari ngobrol ketika sepulang kerja yang memang aneh, setelah bertahun tahun aku baru tahu, mungkin dia pun baru mengetahui, kalau aku mempunyai web, dan hobiku menulis di postingan. Namun anehnya, beliau ini juga mempunyai hoby yang sama, hanya saja, walaupun berbeda format, namun paling tidak beliau setting pase untuk aku untuk selalu update, dan menambah semangat menulis yang sudah hampir lama ini aku tidak pernah update,

                      Hasil dari obrolan itu : Jika ingin penghasilan dari Google adsense, terkadang kita harus mempunyai beberapa kriteria yang wajib untuk di taati :

1. Google adsense indonesia, hanya akan diberikan untuk web domain utama , seperti .com bukan subdomain, seperti XXX.blogspot.com jadi itu yang paling tidak harus kita taati. Banyak penyedia domain murah seperti : idwebhost yang cukup murah hanya 20 rebu sebulan. plus hostingan dan email pribadi kita sendiri.

2. Isi denganpostingan yang sangat banyak dan berumur paling tidak 6 bulan, karena saat ini google adsense sudah bisa dengan bahasa indonesia, nah, sekarang yang harus dilakukan hanyalah mengisi dengan postingan sebanyak banyaknya dan seupdate mungkn.

3. Ini yang saya pikir adalah kunci dari semua agar yang telah dilakukan di step 1 dan 2 berhasil. Segera menyewa orang untuk membuatkan akun google adsense untuk bisa melancarkan dollar kepada kita. Banyak penyedia jasa pembuat dan langsung approved google adsense kita. seperti kurnia septa . blogspot.com ataupun yang lainnya. tinggal di cari di google, penyedia akun google adsense, namun yang perlu dicermati adalah, kita harus bisa memilih dari sekian banyak orang dan perusahaan kecil untuk menyediakan jasa tersebut. Nah, jika itu semua telah kita lakukan, maka yang harus kita lakukan selanjutnya hanyalah memperbanyak postingan untuk bisa membuat rangkin kita menjadi cepat untuk bisa menembus google ranking. di search engine, memang yang dibuthkan untuk satu usaha tersebut, adalah tidaklah mudah, karena membutuhkan waktu dan tempat yang cukup banyak agar bisa mendobrak ranking kita.

   

      Paling tidak ini bisa membantu anda semua untuk mendapatkan google adsense dengan cepat mudah dan sesuai dengan hobi anda untuk bisa mendapatkan uang dollar dengan mudahnya. Mungkin bisa membatu anda semua. terima kasih atas membaca blog ini, jangan lupa saya pun mempunyai web di http://kozhe.com dan alamat english blog di http://one-independent.blogspot.com kunjungi alamat tersebut, untuk bisa mengetahui lebih banyak hasil kerja saya. terima kasih banyak atas perhatian anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar