Minggu, 13 Juni 2010

Madu Batuk Anak

                   Cuaca yang tidak menentu, akibat efek dari badai matahari yang akan datang, juga akibat dari Global Warming. Bumi kita menjadi sangat tidak menentu, di saat musim hujan, kenapa tidak pernah hujan, dan dikala musim kemarau kenapa sudah seminggu ini hujan terus. Hal - hal ini yang mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit yang sangat umum di kalangan anak, bahkan dewasa. 
                    Ketika kita melihat si buah hati meringis sakit akibat flu yang sudah hampir 3 hari lebih, namun tak kunjung sembuh juga. Obat anti biotik dari dokter anak pun sudah hampir habis, tetapi mengapa belum kunjung sembuh juga. Kekhawatiran orang tua akan hal ini membuat saya, ingin berbagi sedikit pengalaman yang saya alami juga. Sewaktu anak sakit flu pasti sesudah itu batuk yang menyerang, baik itu batuk rejan, batuk dahak, ataupun batuk 100 hari. Banyak jenis batuk dan pertolongan pertamanya bisa anda lihat di blog saya mengenai batuk pada anak, alergi dan pengobatan tanpa obat
                     Sebagai lanjutan dari berbagai tips, tersebut diatas, tidak terpikir oleh saya bahwa dari madu, kita bisa mengobati berbagai penyakit. Diambil dari kutipan ayat suci Al - Qur'an, yang artinya : "Pada madu terdapat penyembuh (dari berbagai penyakit) bagi manusia" . Sungguh benar - benar kita terlalu terpaku dengan kebiasaan kita mengobati dan berpangku tangan saja, dengan menyerahkan semuanya di tangan seorang dokter yang belum tentu hasil dari riset dan pengobatan yang sudah di uji dapat cocok untuk kita. 
                      Madu yang diolah dan di formulasi khusus untuk mengobati dan meredakan batuk ataupun gejala batuk. Madu dari Al wadey bisa dan sangat di anjurkan untuk anak anda, dikarenakan khasiatnya sudah tidak bisa di tawar - tawar lagi, dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar 20 ribuan (harga perkiraan yang paling tinggi, biasanya hanya sekitar 17.000 an) madu ini ampuh menyembuhkan batuk yang sedang diderita oleh anak anda. 
                       Cara pakainya sangat sederhana, anda tinggal memberikan madu ini pada waktu sebelum tidur anak, dan setelah bangun tidur. Dan anda bisa melihat sendiri khasiat yang terdapat di dalam madu ini, dan Insya 4JJI , jika diijinkan maka kesembuhan pun akan datang dalam kurang dari 48 jam. 
                       Silahkan coba, tidak ada salahnya jika anda memberikan madu ini kepada anak anda yang sedang batuk. Karena di samping murah, madu juga tidak memiliki efek samping yang serius. Dibandingkan jika anda berobat ke dokter spesialis anak, bayangkan antrian, waktu yang terbuang, mungkin ada nilai material yang terbuang juga. Dengan hanya memberikan madu obat batuk Al Wadey ini anda bisa memangkas itu semua, dan melihat kesembuhan si buah hati dengan keceriaannya di esok hari. Amin.
Mudah - mudahan bisa membantu. 

2 komentar:

  1. ya, madu memang ampuh, tetapi ingat obat itu ada banyak bentuknya. Madu di sini lebih mahal dari obat kimia artifisial. Jadi, open mind
    to look from another window bro

    BalasHapus
  2. setuju... tapi kalo di lihat origin nya bagusan yg asleeee ye gak gan?

    BalasHapus