Selasa, 08 Juni 2010

Hari Ini

    Hari ini bukan hari yang biasa, hari ini adalah hari yang bersejarah bagi say, karena hari ini saya mengetahui cara untuk tegas. Tegas dalam semua hal, dalam keluarga, pekerjaan dan pribadi. Keputusan yang sudah di buat dan diputuskan harus dilakukan, bukan hanya untuk saya pribadi tetapi juga untuk orang lain.

    Satu hal yang saya garis bawahi, adalah bukan lagi zamannya kita berteriak untuk meminta, bukan lagi zamannya kita berteriak untuk meyakinkan, tetapi ini saatnya untuk diam, diam dan menang. Mungkin jika hal ini menyakitkan, bismillah, maka semua hal yang akan terjadi, terjadilah, saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak bisa membuat masa depan itu lebih baik dari yang ada sekarang, saya hanya bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik hari ini. Walaupun hari ini adalah saatnya untuk melakukan yang tidak semua orang pasti mau melakukan ini.

    Bukan untuk berlari, bukan untuk bersembunyi, tetapi tahapan ini pasti akan dating dengan sendirinya. Tidak hanya ke normalan yang saya butuhkan tetapi ketidak normalan adalah penting untuk hidup kita. Sangat pentingnya, jika tidak ada ketidak normalan maka apa yang terjadi nanti adalah nanti. Dan sekarang saya ingin menikmati ini.

    Bukan pengandaian yang saya butuhkan saat ini. Tetapi kenyataan yang lain, satu phase dalam hidup yang tidak mungkin terhindari, bukan berarti tidak mau, tetapi hanya saja orang pasti tidak mau mengikuti phase ini.

    Phase ini bukan jalan mulus, bukan juga phase yang lurus. Namun saya akui akan menjadi phase lain dalam hidup saya. Bismilah….

    Semua akan ada dan semua akan tiada…. Bukan kita untuk menentukan, tetapi kita yang berusaha melakukan dengan berikhtiar dan menyerahkan kepada yang Kuasa.

    Kalau saya tidak bisa memegang tulisan ini, maka saya berarti gagal dalam melakukan hal tersebut. Butuh keberanian untuk berperang bukan perlindungan yang banyak. Salah, jika kita berperang tanpa senjata, hanya semangat, salah jika kita berperang dengan senjata tanpa semangat… tapi yang aka nada hanya penyesalan yang dating terlambat.

    Saya disini hanya untuk membantu orang lain, tetapi jika hal ini berlaku untuk mereka. Saya lebih baik tidak….

1 komentar:

feed jit

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.