Jumat, 10 Desember 2010

Menunggu

              Memang satu kata ini jika kita telaah.. menjadi satu arti yang tidak kunjung habis ulasannya. Mengapa ? mungkin kata ini yang mengakibatkan banyak efek terhadap orang lain ataupun sekitarnya. Menunggu, kalo kita bisa mengatakan kata ini sangat simple dan sangat sederhana sekali, tetapi jika di proyeksikan dengan perbuatan merupakan satu kegiatan yang memerlukan ketenangan jiwa dan kebutuhan fisik yang optimal agar bisa melalui tahapan kegiatan ini. Blog post yang saya tuliskan ini semata - mata hanya inginkan satu keterangan bahwa yang saya kerjakan saat ini adalah menunggu , menunggu ide dan bahan postingan yang bisa mendongkrak rangking, menunggu untuk sesuatu yang lebih baik lagi, dan menunggu untuk sesuatu yang bisa membuat postingan blog ini lebih sering lagi. 
              Menunggu kepastian dari hal yang sangat lama dan tidak ujungnya adalah satu hal yang sangat mengesalkan. Untuk itu benar adanya jika seseorang bisa berubah menjadi sesuatu yang bukan dirinya ketika pase menunggu ini mendapatkan gangguan. Sebab dari hal yang mengganggu menjadi luas dan tidak terpikirkan, sementara fase belum bisa di selesaikan.. satu kata untuk mengartikan semuanya

3 komentar:

  1. nampaknya menunggu tidaklah cukup.. kita harus belajar bagaimana caranya agar yang ditunggu itu lebih cepat datang.. dan mungkin kita perlu berkorban waktu n biaya untuk itu ..
    btw, kalo blogspot mmg sulit utk dpt ranking, mending wp.org .. ini udh t'bukti bnyk yg br 1 bulan bikin lgsg dpt PR 2-3..

    BalasHapus
  2. menunggu adalah hal yg paling menjemukan...but nice post...

    BalasHapus
  3. @ berita naninu : ... yups .. tapi masih ada kendala di cara instalasi sama buat postingan di wp.org bro ..
    @ redy : ... yeahh .. emang gitu dech .

    BalasHapus